Desain Menarik Dari Kamar Tidur Minimalis

Posted by Unknown Saturday, July 13, 2013 1 comments







Berbagai macam alasan mengapa tempat tidur minimalis menjadi semakin populer karena memberi kesan mewah, modern juga relatif mudah untuk didapatkan, di tata juga dibersihkan sehingga pastilah akan cocok dengan gaya hidup anda yang serba sibuk dan condong ke arah kepraktisan. Dalam hal interior, desain kamar atau tempat tidur minimalis bukan berarti harus membuat ruangan itu sesederhana mungkin dengan hiasan dan dekorasi sederhana atau seadanya, namun haruslah diperhartikan konsep-konsep minimalis yang akan memberi kesan elegan, nyaman dan mewah walau dengan keterbatasan ruang yang ada.

Warna cat dinding yang terang cocok digunakan pada tempat tidur berukuran kecil. Untuk mempercantik dinding tersebut, Anda bisa menambahkan sticker dinding atau mengganti cat dengan wallpaper yang tepat. Usahakan warna dinding serasi dengan warna tempat tidur, furnitur dan dekorasi lain yang ada di kamar tersebut. Penggunaan warna yang terlalu ramai akan membuat kamar tidur terlihat lebih sempit dan kesan minimalisnya pun akan hilang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Menarik Dari Kamar Tidur Minimalis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://desainku98.blogspot.com/2013/07/desain-menarik-dari-kamar-tidur.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments :

Unknown said...

Terimakasih info desain kamar tidurnya sangat berguna

Post a Comment

Rumah Minimalis Terbaru support Garenx.inc - Original design by Bamz | Copyright of desain interior .