Sedikit Tips Untuk Desain Kamar Mandi Kecil Anda

Posted by Unknown Friday, July 19, 2013 1 comments




Apabila anda memiliki kamar mandi yang berukuran kecil karena terbatasnya luas rumah bukan berarti anda membiarkan memiliki kamar mandi yang kecil, sumpek, kotor dan tidak nyaman karena kesalahan dalam mendesain atau mendekorasinya. Sebenarnya kamar mandi kecil lebih mudah untuk didekorasi atau didesain karena anda tidak perlu menghabiskan banyak dana untuk membeli furnitur besar, mewah dan mahal untuk membuat kamar mandi kecil anda terlihat menarik, cukup dengan mebuatnya terlihat bersih, nyaman dan enak untuk dipergunakan. Disini ada beberapa tips agar kamar mandi kecil terlihat luas dan nyama :

1. Jangan membuat kamar mandi dengan bak mandi, tetapi gunakanlah shower. Hilangnya bak mandi yang cukup menyita ruangan ini secara otomatis akan menambah luas ruang kamar mandi.

2. Menggunakan kamar mandi dengan ruang shower yang terbuat dari kaca.yang akan membuat kamar mandi terlihat lega karena secara visual kaca tidak menghalangi pandangan mata kita. Penggunaan sekat kaca juga lebih efektif dalam menghemat ruang karena sifatnya yang tipis namun kuat.

3. Penggunaan cermin yang lebar di dinding akan memberi efek luas pada ruangan tersebut. Teknik penggunaan kaca ini sama dengan toko-toko atau butik yang menggunakan cermin di salah satu sisi dinding supaya toko mereka terlihat luas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sedikit Tips Untuk Desain Kamar Mandi Kecil Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://desainku98.blogspot.com/2013/07/sedikit-tips-untuk-desain-kamar-mandi.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments :

Unknown said...

Membantu banget nih infonya, terima kasih KAMAR MANDI

Post a Comment

Rumah Minimalis Terbaru support Garenx.inc - Original design by Bamz | Copyright of desain interior .